nsadepot.blogg.se

Metodologi penelitian kuantitatif
Metodologi penelitian kuantitatif












With the implementation of problem-based learning, critical thinking skills can develop, because the critical thinking skills were observed in this study is the ability to identify, analyze, solve problems, think logically and make the right decisions and to make conclusions.read more read lessĪbstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses pembelajaran dalam jaringan (daring), faktor-faktor pendukung serta faktor-faktor penghambat guru dalam melaksanakan pembelajaran daring di masa pandemi covid-19. One of the advantages of problem-based learning model that is able to train students in using a variety of concepts, principles and skills they have learned to solve the problems being faced.

metodologi penelitian kuantitatif

This research aims to describe the application of problem based learning in developing critical thinking skills of PGSD FKIP UMK Kudus students on Science Learning courses.

metodologi penelitian kuantitatif

Dengan penerapan problem based learning, kemampuan berpikir kritis dapat berkembang, karena pada kemampuan berpikir kritis yang diamati dalam penelitian ini berupa kemampuan mengidentifikasi, menganalisis, memecahkan masalah, berpikir logis dan membuat keputusan dengan tepat serta dapat menarik kesimpulan. Salah satu keunggulan dari model pembelajaran problem based learning yaitu mampu melatih mahasiswa dalam menggunakan berbagai konsep, prinsip dan keterampilan yang telah mereka pelajari untuk memecahkan permasalahan yang sedang dihadapi.

metodologi penelitian kuantitatif

Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan problem based learning dalam upaya mengembangkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa PGSD FKIP UMK Kudus pada mata kuliah Pembelajaran Sains.














Metodologi penelitian kuantitatif